DAFTAR GOOGLE ADSENSE TANPA BLOG

Alternatif Daftar Google Adsen Tanpa Blog! Emang ada??, Begitulah pertanyaan yang timbul setelah saya berulang kali di tolak mentah² oleh google saat melamar untuk mempunyai akun Google Adsense. Sudah kita ketahui bersama bahwa sudah banyak sekali Para Pelaku Bisnis Online Indonesia yang sukses lewat google adsense. Dari yang ratusan Dollar, ribuan dollar bahkan ada yang lebih dari 10 ribu dollar perbulannya. Nah untuk terjun ke Google Adsense ini kita harus mendaftar terlebih dahulu seperti program online earning lainnya, tapi untuk saat ini mendaftar di google adsense tidak semudah seperti 2 tahun kebelakang, dan saya pun seperti yang dikatakan di atas, sudah beberapa kali di tolak ketika mendaftar untuk mendapatkan Akun Google Adsense lewat Blog. Akhirnya setelah googling sana-sini, saya menemukan juga salah satu cara mendaftar google adsense tanpa blog. Cara ini saya temukan di blognya orang dari negeri Tetangga yang memang saya rasakan sangat ampuh sekali karena setelah mempraktekkan tutorialnya Alhamdulillah 3-4 hari berikutnya saya mendapatkan e-mail dari Google yang menyatakan bahwa saya di terima dan berhak memiliki satu akun Google Adsense. Senengnya waktu itu setelah sebelumnya sakit hati karena keseringan cinta saya di tolak Google. Dengan Mendaftar di salah satu jejaring social dari negeri India yaitu indyarocks.com akhirnya keinginan saya mendapatkan sebuah akun Google adsense terpenuhi juga. Kok bisa dari Jejaring Social??, kita ketahui bersama bahwa google telah melakukan kerja sama dengan beberapa situs, yang memungkinkan kita bisa sekaligus Mendaftar Google adsense tanpa harus Mendaftar langsung di Google. Misal dari Docstoc, Indyarocks dll.

Untuk Mendaftar Google Adsense lewat IndyaRocks, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buatlah satu akun email baru (gmail dianjurkan)
  2. Buka www.indyarocks.com dan buatlah sebuah akun di sana sekaligus Upload satu foto profil (dianjurkan, saya juga melakukannya)
  3. Bikin satu album (seperti di facebook) terus upload foto-foto disna minimal 10 foto (salah satu persyaratan yang musti dipenuhi sebagai pertimbangan google)
  4. Lengkapi data Profil Anda, di sarankan data asli dan isilah Field yang ada tanda asterixnya(*)
  5. Buatlah minimal 2 postingan di profil kamu (seperti catatan FB) di menu Blog dan Diusahakan Bahasa Inggris (bagi yang kemampuan bahasa inggrisnya kurang seperti saya :p, Menggunakan PLR gratis pun gak apa² dan memang terbukti berhasil)
  • Setelah semua hal di atas di lakukan, kita tinggal Apply program Google Adsense Di IndyaRock ini.
jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan KOMENTAR anda
Semoga bermanfaat dan salam Crazy Blog.

5 Response to "DAFTAR GOOGLE ADSENSE TANPA BLOG"

Anonim mengatakan...

I every time emailed this weblog post page to all my contacts, since if like to read it next my links will
too.

Feel free to surf to my page; gesetzliche krankenversicherung beiträge

Anonim mengatakan...

This post is priceless. How can I find out more?

Stop by my weblog - best beach vacations

Anonim mengatakan...

Outstanding post however , I was wanting to know if you could write a litte more on this subject?
I'd be very thankful if you could elaborate a little bit more. Thanks!

Here is my blog post ... reseller cpanel hosting

Anonim mengatakan...

Howdy! I know this is kinda off topic but I
was wondering which blog platform are you using for this site?
I'm getting fed up of Wordpress because I've had problems with hackers and I'm looking at options for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

Here is my page - private zusatzversicherung krankenkasse

Anonim mengatakan...

Wе're a group of volunteers and starting a brand new scheme in our community. Your website provided us with useful info to work on. You'νe ԁоne
an impressіvе prοcesѕ and our еntire
cоmmunity will bе gratеful to уou.



Heгe іs my websіte ... hcg diet food plan
my web site - weight loss solutions

Posting Komentar

tambah penghasilan anda di :

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme